Materialistis, 3 Zodiak Ini Pilih Pasangan Berdasarkan Kekayaan dan Status Sosial

Vallesca Souisa | 13 Mei 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika memutuskan menyukai seseorang, jatuh cinta padanya dan memilihnya menjadi pasangan, apa kriteria yang Anda tetapkan? Umumnya setiap orang akan berbeda. Ada yang disadari dan disebut menjadi pakemannya, mungkin juga ada yang tidak disadari, dan disimpan sendiri. Salah satunya, ketika seseorang itu matere alias materialistis. Mau berteman, apalagi cari pasangan, karena dilihatnya kaya, punya status sosial yang bergengsi. Hal ini terjadi di antara kita. Berdasarkan zodiaknya, berikut ini 3 zodiak yang dianggap matere. Mereka melihat calon pasangan dari kekayaan maupun statusnya di masyarakat.

Aries
Aries mudah berteman, supel, dan bisa berteman baik dengan siapa saja. Itu yang terlihat dari luar. Tetapi untuk menjadikan seseorang pasangannya, Aries akan melihat bagaimana kedudukannya, finansialnya. Terlebih lagi, seorang Aries memiliki mata yang terlatih untuk melihat masa depan, dan karenanya ia juga memperhitungkan masa depan calon pasangannya. Potensial atau tidak? Mereka akan memilih, orang dengan masa depan paling mewah dan aman secara finansial. Mereka bahkan mengabaikah cinta, demi uang.

Scorpio
Scorpio adalah seseorang yang suka mencari keuntungan dan mereka bangga dengan apa yang miliki, status sosial, imej sangat penting bagi seorang Scorpio. Untuk menjaga ini semua, ia akan menikah untuk status sosial dan mengharapkan materi yang berkesinambungan dari pasangan. Beberapa melihat, pernikahan sebagai kesempatan untuk meningkatkan kejayaan, dari pada temn hidup.

Taurus
Seorang Taurus mengharagai keamanan finansial, dan banyak dari mereka mengamankan untuk diri mereka sendiri. Mereka juga melihat, kalau pernikahan setidaknya ada yang membawa keuntungan bagi mereka. Untuk itu, mereka akan memperhitungkan, menikah dengan orang yang lebih kaya dan mampu mencukup kebutuhan hidup, sesuai standarnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait